Jumat, 13 Januari 2012

objek wisata murah




  •         (02/01)saat liburan thn baru saya berlibur di desa saya di daerah jombang, awal nya saya merasa di sana tidak ada hal2 yang menarik.ternyata saya salah,tanpa saya ketahui ternyata di sana menyimpan potensi wisata yang menarik berikut adalah beberapa tempat yang saya kunjungi di daerah trowulan,jombang,n mojokerto:

    1.GOLO2,jombang
       adalah sebuah sungai yang letak nya disebuah lembah dengan pemandangan menarik,tp untuk mencapai objek tersebut anda harus menuruni ribuan anak tangga yang licin jika musim penghujan,tp anda tidak usah membayar jika masuk di objek wisata ini anda hanya di kenakan ongkos parkir

    2.PACET,mojokerto

       sebetulnya disini ada banyak objek wisata tetapi berhubung uang yang saya kantongi hanya sedikit jadi saya hanya mengunjungi objek wisata air terjun disini tapi nama airterjunnya saya lupa pula
    air terjun ini sangat lah indah untuk masuk ke objek wisata ini anda harus membayar sekitar Rp 7.500 per orang di pintu masuk utama kemudian anda harus membayar Rp 3.000 untuk masuk ke objek wisata air terjun ini

    3.CANDI PENINGGALAN MOJO PAHIT,trowulan


    candi tikus

        sebetulnya masih ada banyak candi yang blom saya kunjungi disini  karna keterbatasan waktu hanya dua candi di atas,letak ke dua candi di atas berdekatan untuk masuk ke objek wisata tersebut anda hanya di kenakan ongkos parkir


    "hanya demikian lah yang bisa saya badi untuk kalian"
    "pesan aku janganlah kamu menjelaqjahi daerah lain sebelum kamu menjelajahi daerah sekitarmu" 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar